Faktor-Faktor Penyebab Sulit Hamil Setelah Menikah,ini Penting


Bagi kalian yang mempunyai masalah tentang sulit hamil ,maka kami disini akan mengulas beberapa faktor - faktor penyebab sulit hamil pada kalian yang sudah menikah dan namun belum mempunyai momongan.


vitualink

Nah Bagi kalian apakah sudah siap untuk memiliki momongan? Atau pun ingin cepat-cepat untuk dikaruniai sang buah hati?oke saatnya untuk benar-benar untuk mempersiapkan diri kalian,simak dengan baik – baik penjelasan berikut.

Salah satu cara agar kalian bisa cepat hamil yaitu dengan  mengatur kebiasaan. Lakukan kebiasaan-kebiasaan tersebut dengan baik dan sehat. Dan hindari dengan kebiasaan-kebiasaan yang malah membuat kalian susah hamil, seperti Faktor-Faktor  kebiasaan berikut ini.

Faktor Dengan Adanya Kurang Tidur

Seberapa sering kah kalian mengabaikan masalah pentingnya pada tidur yang cukup dan nyenyak?nah Tidur yang cukup dan berkualitas adalah sangatlah penting.

Tidur yang cukup bisa untuk meningkatkan kesuburan dengan menurunkan pada kadar stres. Jadi, kalau kalian mau bisa cepat hamil, penuhi dengan  kebutuhan tidur yang cukup.

Faktor Mengabaikan Pentingnya Vitami D 

Bagi kalian yang merasa kurang Vitamin yaitu khususnya vitamin D,Maka Cukupi  lah kebutuhan vitamin D  kalain ,dengan cara makanan yang akan kalian konsumsi setiap hari. Selain itu juga, dapatkan paparan sinar matahari pada pagi hari agar bisa membantu meningkatkan kesuburan.

Faktor Mengabaikan BMI

Apakah itu BMI?,Yaitu Singkatan dari Body Mass Index Adalah suatu ukuran yang akan digunakan untuk menilai sebuah proporsionalitas perbandingan antara tinggi dan berat seseorang tersebut. BMI ini sering digunakan oleh  dokter untuk menilai pada seseorang itu mengalami obesitas atau pun tidak. 

Seseorang wanita bisa susah hamil ketika kalau BMI nya tersebut terlalu tinggi. Kalau BMI-kalian normal, maka kalian berpeluang untuk cepat hamil. Jadi jangan sampai kalian mengabaikan soal BMI ini.

Faktor Sering MenggunakanWadah Plastik

Kandungan phthalate ini yang dimiliki pada sejumlah produk atau wadah plastik bisa sangat mempengaruhi pada kesuburan. Zat tersebut telah disinyalir bisa untuk mengganggu kemampuan alami pada tubuh untuk memproduksi hormon reproduksi tersebut.


Itu lah penjalas tentang beberapa Faktor –Faktor Penyebab nya sulit hamil setelah menikah. Tapi memang ada lebih baiknya kalian untuk berkonsultasi dengan dokter karena langsung untuk bisa mendapat penanganan yang tepat. Semoga info kali ini bermanfaat.Silakah Kalian Share,Terima Kasih

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Sederhana Merawat Wajah Pria Agar Putih dan Bersih

10 Kebiasaan untuk Mengatasi Sakit Nyeri