Cara Sederhana Merawat Wajah Pria Agar Putih dan Bersih

Perawatan wajah pada seorang pria ini sangat perlu dilakukan, apalagi dengan adanya kondisi udara perkotaan yang kotor karena debu dan polusi sehingga wajah mudah terkontaminasi. Pria lebih banyak dalam memproduksi sel minyak pada wajah dibandingkan dengan seorang wanita, sehingga cepat tuk terlihat kusam.
Cara Sederhana Merawat Wajah Pria Agar Putih dan Bersih
Selain itu juga kulit wajah pada seorang pria lebih kasar dari pada seorang wanita. Sebenarnya pria ini juga ingin terlihat Putih dan Bersih, hanya saja tidak semua umumnya  laki-laki itu suka pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan perawatan tersebut. Bagi kaum pria tuk merawat wajah sendiri lebih efektif dan tidak ribet, sehingga dengan cara-cara sederhana lebih masuk akal bagi mereka.

Cara Perawatan Wajah Pria Dengan Sederhana


Untuk Anda yang suka cara sederhana dalam melakukan merawat kulit wajah, berikut ini ada beberapa Cara yang bisa Anda coba untuk melakukan hal perawatan wajah pria. Simak Penjelasan  lengkapnya dibawah ini.

Ketahui Jenis Kulit Anda Sendiri:

Perawatan wajah pada seorang pria yang pertama dan utama adalah dengan mengetahui jenis kulit anda sendiri. Apakah jenis kulit kering atau pun kulit berminyak. 
Karena dengan mengetahui hal dari jenis kulit wajah maka akan lebih mudah untuk melakukan perawatan anda nantinya. Anda juga bisa membeli produk pembersih wajah sesuai dengan jenis kulit anda.

Pilih Pelembab sekaligus Tabir Surya:

Nah Walaupun wajah Anda memproduksi mempunyai minyak dalam jumlah yang banyak,Namun tidak berarti anda tidak membutuhkan pelembab tersebut. Fungsi pelembab yaitu sebagai tabir surya, sehingga dalam wajah akan terlindung dari terik sinar matahari saat melakukan beraktivitas diluar ruangan tersebut. 
Setelah selesai beraktifitas jangan lupa untuk selalu lakukan membersihkan wajah, agar kotoran dan debu tidak menempel pada wajah yang bisa menimbulkan flek hitam nantiya.

Gunakan Scrub:

Nah Untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran pada wajah, anda juga dapat menggunakan scrub. Scrub ini addalah berfungsi untuk menjaga kulit wajah anda tidak cepat kering, dan penggunaanya pun sangat cocok untuk semua jenis kulit.

Dalam menggunakannya juga ini disarankan dua kali dalam seminggu. Tapi bagi anda yang memiliki adanya jerawat, tidak disarankan dalam menggunakannya. Karena scrub ini dapat merusak jerawat dan melukai kulit tersebut.

Hindari Dalam Menggosok Wajah:

Kebiasaan dalam menggosok wajah bagi pria ini ternyata tidak baik bagi kesehatan kulit anda. Ketika selesai mandi nantinya juga biasanya kita sering menggosok wajah menggunakan handuk,Nah ternyata kebiasaan ini juga bisa membuat kulit jadi kering nantinya.

Cara yang paling tepat yaitu dengan menepuk-nepuk wajah anda secara pelan memakai handuk tersebut. Sebisa mungkin handuk tersebut yang digunakan berbeda dengan handuk untuk mengeringkan badan anda, karena kulit wajah tersebut sangat sensitif dan bisa menimbulkan jerawat nantinya.

Multivitamin :

Selain itu tuk melakukan perawatan wajah pada pria dari luar, anda juga sangat perlu tuk melakukan perawatan dari dalam. Caranya yaitu dengan mengonsumsi multivitamin yang berguna untuk menjaga kesehatan kulit anda dari dalam.

Nah itulah penjelasannya Cara sederhana Dalam melakukan perawatan Wajah pada pria agar kulit putih dan bersih .Semoga penjelasan ini bermanfaat,selamat mencoba dan silakan anda share Artikel ini,Terimakasih…

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Faktor-Faktor Penyebab Sulit Hamil Setelah Menikah,ini Penting

10 Kebiasaan untuk Mengatasi Sakit Nyeri